Pembangunan Masjid Tahfiz Qur’an Kampus II Ponpes Miftahul Jihad

46

Kapolres Majene Serahkan 424 Sak Semen

LensaKhatulistiwa.com, Majene, Pembangunan Masjid Tahfidzul Qur’an Limbing Kampus II Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Jihad Tande Majene menjadi sorotan bagi para dermawan di bumi Assamalewuang ini.

Para dermawan berlomba-lomba menyisihkan sebagian hartanya guna mendukung kelancaran pembangunan rumah Ibadah yang tentu akan menjadi ladang pahala bagi para pelakunya.

Tidak ketinggian Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji bersama Pejabat Baru Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dalam membantu dan peduli tempat ibadah.

“Penyerahan bantuan wakaf ini berupa semen sebanyak 424 sak secara simbolis kepada pimpinan Ponpes Miftahul Jihad Tande Ustadz Thamrin,” ujar Kapolres Majene, Jumat (30/07/21).

Dikatakan, aksi penyerahan bantuan untuk berbagi rezeki ALLAH SWT dan berharap dapat bermanfaat dan pembangunan yang dilakukan cepat selesai. “Sedekah kami berikan ini, adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personel Polres Majene sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan, dan juga untuk membantu percepatan rumah ibadah yang ada di Kabupaten Majene,” terangnya.

Bantuan semen yang diserahkan sambungnya, mendapat respon baik dari pimpinan Ponpes Miftahul Jihad Tande dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Majene beserta jajarannya.

“Semoga bantuan ini, pembangunan bisa cepat selesai dan segera mungkin dapat digunakan para santri. Polres Majene hebat dan berkah,” tutur Ustadz Thamrin.(Srl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here