Pemda Majene Teken MOU Bersama IM3l

52

Majene,LensaKhatulistiwa.Com-Wakil Bupati Majene Aris Munandar terima massa aksi dari Organisasi IM3l diruangan rapat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majene.

Aksi yang berlangsung didepan Kantor Bupati Majene menuntut pemerintah agar memberikan perhatian terhadap rumah singgah pasien Majene (RSP) yang berada diMakassar, Rabu 12 Januari 2022.

Organisasi lM3l menutut tegas Pemerintah Majene untuk segera, memperbaiki rumah singgah pasien, mempatenkan rumah singgah pasien,menerbitkan perbup tentang rumah singgah pasien, transparansi anggran tahun 2021 serta meminta Kepala Dinas Kessehatan Majene untuk dicopot dan diadili.

Sementara dalam pernyataan Wakil Bupati Majene kepada awak media mengatakan, Alhamdulillah kita sudah terima dan berdialog bersama teman-teman mahasiswa organisasi IM3l serta point tuntutannya sudah disampaikan kepada Pemerintah melalui kami.

“Paling penting hari ini, pelayanan serta kebutuhan mendasar yang dibutuhkan rumah singgah pasien yang berada diMakassar dapat ditempati secara nyaman bagi para pasien,” ujarnya Aris Munandar.

Ia juga katakan Wabup, mengenai rumah singgah pasien yang diMakassar sebenarnya kita sudah memiliki calon lokasi yang aksesnya lebih dekat kerumah sakit namun masih kita bicarakan karena harganya cukup mahal hingga menembus milyaran dan itu sudah wajar karena letaknya berada diperkotaan,tegasnya.(srl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here