Pemkab Mateng Sambut Baik Kunjungan Dirjen Kementrian Desa Tertinggal Dan Transmigrasi

703

Mamuju Tengah – LK, Mendapat kunjungan dari Dirjen Kementerian Desa tertinggal dan Transmigrasi, Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni mengaku sangat bersyukur dapat kunjungan tersebut. Pasalnya dengan adanya kunjungan dari pihak Dirjen dapat menilai secara langsung Kondisi Mamuju Tengah.

Tergolong sebagai daerah tertinggal dan Transmigrasi, Mamuju Tengah menurut Aras Tammauni sangat tepat mendapatkan kunjungan dari Dirjen Kementerian Daerah tertinggal, sehingga pihak Dirjen dapat menentukan skala prioritas yang harus di intervensi oleh pihak Kementerian demi percepatan pembangunan.

” Saya merasa bersyukur dengan ada kunjungan kerja dari Dirjen Kementrian Desa tertinggal dan Transmigrasi, dan tentunya ibu dirjen dapat melihat kendisi daerah ini karna daerah ini adalah daerah Transmigrasi. Olehnya itu kami sangat berharap agar pihak Dirjen dapat membantu kami dalam mengejar ketertinggalan,” Kata Aras

Dirjen Kementrian Desa daerah tertingal dan Transmigrasi, Roisary truas wardhani dalam kunjungan tersebut juga mengharapkan agar Pemerintah Daerah dapat bersinergi dengan pihak Kementerian karena Daerah Mamuju Tengah adalah daerah binaan Kementerian Daerah Desa Tertinggal dan Transmigrasi.

“Kami berharap pihak Pemda dapat bersinergi dengan.kami sebab daerah ini adalah daerah binaan kami, sehingga ┬áKami berkomitmen untuk terus meningkatkan daerah transmigrasi ini menjadi daerah moderen. Kami juga berharap agar tanah-tanah yang masih bermasalah di daerah ini harus segera diselesaikan,” Pungkasnya.(MM/AL)