Pemuda Desa Luyo Temui Abdul Rahim Di Kediamannya, Ini Yang Di Lakukan

63

Majene, LK-Wakil ketua DPRD Sulbar H. Abdul Rahim mendapatkan kunjungan langsung dari kelompok pemuda Desa Luyo yang bergerak pada bidang Ekonomi kreatif (UMKM), Selsasa, 25 Mei 2020.

Pertemuan yang berlangsung di kediaman beliau yang ada di kabupaten Mamuju mendapatkan Respon positif langsung dari Rahim.

Menurutnya, ini adalah langkah positif yang di lakukan pemuda Desa Luyo yang telah berhasil menciptakan sebuah produk lokal terbaru yaitu gula aren cair yang memiliki manfaat besar bagi kesehatan tubuh.

“Tentu harus mendapatkan respon positif serta dukungan oleh pemerintah provinsi, daerah hingga pihak swasta. Saya sebagai wakil ketua DPRD Sulbar mendukung penuh atas inovasi dari hasil kerja keras kelompok kreatif pemuda Desa Luyo”, ucap mantan ketua DPW NasDem Sulbar.

Lebih lanjut, Abdul Rahim juga menyampaikan bahwa kita sebagai pemerintah harus hadir di tengah-tengah mereka memberikan dukungan penuh baik itu finansial ataupun peralatannya agar mereka dapat menjaga keberlangsungan usahanya.

“Saya sangat berharap kepada seluruh pemuda yang ada di Sulawesi Barat khusunya kabupaten Polman agar usaha ekonomi kreatif yang sedang di geluti para petani muda Kecamatan Luyo dapat di kembangkan di Kecamatan Lainnya”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here