Pengabdian Untuk Bangsa dan Negara

61

Majene, LensaKhatulistiwa.com – Apel pagi dalam jajaran Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri serta sebagai media pimpinan untuk menyampaikan arahan dan perintah serta evaluasi kinerja kepada anggotanya, selain itu, juga untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab serta memupuk kekompakan anggota Polri.

Seperti pelaksanaan apel pagi, di Halaman Kapolres Majene dipimpin Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dengan memberikan wejangan kepada seluruh personelnya sebagai evaluasi tugas yang lebih efektif dan maksimal, Senin (27/09/21).

Kapolres Majene menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Sulawesi Barat terkait upaya vaksinasi yang terus meningkat atas kinerja maksimal TNI-Polri yang terus mengingatkan, mengedukasi dan mengajak masyarakat.

“Gubernur Sulbar memberikan kita apresiasi khususnya TNI dan Polri yang terus berupaya membantu percepatan penanganan Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan dan gerakan vaksinasi,” tutur Kapolres Majene.

Ia mengemukakan, agar seluruh personel tetap mempertahankan yang sudah baik dan bila perlu terus ditingkatkan. “Terus adukasi dan ajak siapapun baik keluarga teman dekat dan kenalan lainnya untuk sukseskan vaksinasi,” pintanya.

Ia mengingatkan, kepada personel untuk tetap semangat mengabdi kepada Bangsa dan Negara. “Ingat sadari pengabdianmu untuk Bangsa dan Negara. Tetap semangat dan berikan yang terbaik sampai akhir pengabdian sebagai kesatria Bhayangkara yang siap sedia melayani di kondisi apapun,” tambahnya.(Abr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here