Penuhi Panggilan Kepolisian, Drs. Usman Klarifikasi

181

MAJENE,LensaKhatulistiwa.Com- Kepala Desa Buttu Pamboang, Kecamatan Pamboang penuhi panggilan klarifikasi Polres Majene mengenai dirinya dianggap menyebar informasi Hoax (bohong) terkait bahaya vaksinasi.

Sesuai penjelasan Kapolres Majene Pada saat melakukan Confrensi Pers dihadapan awak Media mengatakan, kita mendapatkan laporan bahwa adanya salah satu kepala Desa melakukan tindakan provokasi kepada masyarakat mengenai bahaya Vaksinasi.

Kepala Desa Buttu Pamboang Usman, Menjelaskan Kronologi mulanya persoalan tersebut. Menurutnya, bermula dari video group Whats App yang saya teruskan ke group Kecamatan Satgas Covid-19 Pamboang dengan maksud dan tujuan untuk meminta pandangan kepada teman petugas bukan justru berniat untuk memprovokasi bahkan tidak percaya dengan adanya Covid-19.

Kemarin saya sudah penuhi panggilan kepolisian untuk dimintai keterangan mengenai berita tersebut, sebagai petugas negara (kepala Desa) saya kooperatif dan pihak kepolisian juga menerima kami secara baik dan santun, Kata Usman, kamis 2 Seprtember 2021″.

Ia menekankan, saya diberikan tugas  pemerintah untuk menjadi ketua Satgas Covid-19 di Desa Buttu Pamboang. Jadi tidak mungkin saya tidak akan percaya dengan adanya covid serta tidak mendukung dalam mensukseskan program Vaksinasi kepada masyarakat.

Lebih lanjut Usman, sebagai permohonan maaf saya kepada seluruh unsur terkait dalam penanganan Covid-19 . Saya sebagai kepala Desa Buttu Pamboang akan senantiasa mendorong masyarakat kami untuk bekerjasama dalam mensukseskan program Vaksinasi,tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here