Polres Majene Bagikan Masker Gratis

143

MAJENE, Masih banyak masyarakat yang beraktivitas di tempat-tempat keramaian dalam Kota Majene belum mematuhi Protokol Kesehatan dengan tidak memakai masker yang dapat membuka celah penularan Covid-19.

Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, aparat Polres Majene terus melakukan edukasi kepada masyarakat secara masif sembari memberikan masker gratis untuk mencegah penyebaran virus mematikan itu.

“Pembagian masker ini merupakan upaya menekan penyebaran Covid-19. Kegiatan dilaksanakan setiap harinya di seluruh wilayah hukum Polres Majene” ujar Paur Min Bag SDM Ipda H. Adly, di area Pasar Sentral Majene, Minggu (18/07/21).

Pembagian masker, selain diberikan kepada warga dan pengunjung pasar, juga diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas di area pasar serta memberikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita ingin masyarakat tidak kendor menggunakan masker, dan selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ucap H. Adly.

Dikatakan, Pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga diharapkan masyarakat dapat semakin tertib dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Harus disiplin menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga kesehatan, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan,” pungkasnya.(Srl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here