Polres Majene Pantau Kerumunan Warga Di Pasar Sentral

72

Majene, LensaKhatulistiwa.Com-Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H masyarakat Majene memadati tempat-tempat perbelanjaan termasuk pasar sentral yang berada di Lingkungan Pakkola, Kecamatan Banggae Kabupaten Majene, Senin 19 Juli 2021.

Bukan hal baru disetiap menyambut perayaan besar masyarakat tentu akan berbondong-bondong ke tempat-tempat belanja untuk memenuhi kebutuhan pokok dirumah.

Namun kali ini, masyarakat yang ingin berbelanja ditempat perbelanjaan diwajibkan untuk menggunakan Masker serta Menjaga Jarak ketika berada didalam pasar.

Hal tersebut, wajib dilakukan karena mengingat masa sekarang ini kita masih berada dalam bayang-bayang Virus Corona atau Pandemi Covid-19.

Dalam mencegah kerumunan serta memastikan setiap masyarakat menggunakan Masker, Polres Majene ikut serta memantau dilapangan seperti yang terjadi dipasar sentral.

Melalui Kendaraan Binmas milik Polres Majene terus menyerukan untuk setiap masyarakat agar hendaknya menggunakan masker dan menjaga jarak saat berbelanja.

Tolong mari sama-sama menjaga kesehatan kita, karena Virus Corona semakin hari semakin meningkat,” Katanya.

Bukan hanya itu, Polres Majene juga mengatakan, sebagai pihak keamanan mensosialisasikan hingga menghimbau masyarakat agar tetap memakai masker dan menjaga jarak adalah tugas kami.

Jadi masyarakat Majene penting menyadarkan diri masing-masing. Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kita harus selalu mematuhi Prokes yang sudah ditetapkan pemerintah,” tegasnya.(AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here