Potensi Wisata Pantai Sumare Kab Mamuju. Sulawesi Barat

707

Mamuju, LK – Potensi Wisata yang Tependam Adalah Pantai Sumare Yang Berada Di Desa Sumare Kecamatan Simboro kabupaten Mamuju Sulawesi Barat, Dapat menjadi pilihan berlibur Anda saat ingin menenangkan pikiran serta juga dapat sebagai tempat Liburan Keluarga ataupun kegiatan lainnya.

pesona pantai dan pasir putih akan memanjakan keluarga Anda selama berada di objek wisata tersebut yang sangat nyaman, adem,  dan juga angin sepoi-sepoi.

Daerah Tersebut dapat ditempuh sekitar 30 menit melaui perjalanan darat meskipun jalan menuju ke Pantai wisata tersebut masih berlubang. namun, itu bukan menjadi kendala bagi yang ingin berkunjung ke tempat tersebut.

Salah seorang pengunjung dari Kota Pangkep,  Ilham,  yang berkunjung ke Pantai Wisata Tapandullu, mangatakan bahwa Pantai tersebut sangat Indah dan kondisinya cukup bagus,  namun kondisi jalan yang masih berlubang.

awalnya,  saya tidak percaya kalau ada Pantai Wisata di daerah itu,  soalnya dalam perjalanan yang sangat berlubang dan gunung yang tinggi sehingga saya ngmel di atas mobil waktu di ajak sama teman,  saya bilang kita mau ke mana ini kenapa mau ke Wisata jalannya seperti ke kebun,  tapi suasana sepanjang jalan cukup indah dan nyaman karena dalam perjalanan banyak kampung-kampung yang di lalui,  dan banyak pohon kelapa di pinggir jalan,  setelah tiba di Wisata Pantai Tapandullu,  baru saya percaya kalau betul ada Wisata,  dan ternyata di sana cukup bagus, ,  pokoknya asyik untuk berlibur dengan keluarga, ” ucap Ilham,

 

” setiba di Pantai tersebut,  rasanya ingin tinggal lama-lama disana karena udara yang begitu sejuk dan suasana juga asyik,  dan akhirnya kami pun menginap satu malam bersama dengan teman-teman yang juga dari Makassar,  Apalagi suasana pada malam hari yang begitu sejuk. Tapi, hanya satu kendala yang perlu di perhatikan oleh Pemerintah, yaitu akses jalan dari rangas hingga ke Wisata Sumare yang masih berlubang dan gunung yang masih berbatu yang dapat membuat pengendara terjatuh,  dan saya yakin bila akses jalan sudah bagus,  maka Wisata ini akan di Padati Pengunjung, ” kata Pengunjung dari Kota Pankep itu. (Mul)

(Adventorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here