Seorang Pria Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kamar Kosnya

688

Mamuju – LK, Tepat jam 10.00 malam tadi, sesosok mayat anak muda yang diketahui bernama Prasliadi, diemukan tergantung dikamar kosnya oleh Yolanda kerabat korban.

Menurut Yolanda, awalnya ia berencana untuk menemui korban yang tinggal di rumah kos jalan Monginsidi Kota Mamuju, namun sebelum ia ke sana, ia sempat menelpon korban.

“saya terus menghubungi Hpnya (Prasliadi) puluhan kali namun karna tidak diangkat saya langsung kekosnya dan saya lihat pintu kosnya tertutup, saya gedor-gedor tidak dibuka, saya langsung menoleh kejendelah, korban terlihat tergantung dengan kepala terlilit sebuah tali ” Jelas Yolanda.

Setelah melihat dia tergantung, saya kemudian berteriak meminta tolong ketetangga kosnya untuk mendombrak pintu kamar Prasliadi. Sambungnya.

Imam salah satu penghuni rumah kos mengatakan bahwa korban kesehari-harinya pendiam dan tertutup, sehingga kami juga kaget dan sok mengetahui kejadian ini.

” Karena korban baru 3 bulan menghuni kos ini, jadi saya kurang tau persis kepribadiannya, namun korban pendiam dan tertutup dan jarang berinteraksi dengan penghuni kos lainya” Kata Imam salah satu penghuni kos

Imam menambahkan, kesehari-harian korban bekerja di sebuah toko subur.” setau saya dia kerja ditoko subur,”. Tutupnya.(AND/AL)