PT. MCF Kalah Di Pengadilan, Eksekusi Aset Perusahaan Siap Di Lakukan Pengadilan

1024

Mamuju – LK, Kasus PHI (Pengadilan Hubungan Industri) antara PT. MCF Cabang Mamuju dan Pihak karyawan yang di perkarakan 2014 silam, Akhirnya telah di putuskan.

Dalam putusan tersebut memenangkan pihak pelapor dalam hal ini mantan karyawan PT. MCF Cabang Mamuju yang merasa di rugikan akibat pemutusan kerja tanpa membayar pesangon ke karyawan.

Dalam amar putusan Pengadilan Negeri Mamuju, yang di bacakan oleh Saleh Dahlan Perwakilan Pengadilan Mamuju, dengan nomer 0102. Mengharuskan agar aset perusahaan di sita. Hal ini ia bacakan saat kedepan seluruh pihak di kantor PT. MCF Cabang Mamuju, selasa 9/2 pagi ini.

Dalam proses Eksekusi tersebut pihak Pengadilan sebelum melakukan Eksekusi, terlebih dahulu melakukan Musyawara antar kedua belah pihak, dan di saksikan oleh pihak perusahaan dan juga pihak kepolisian.

Menurut kepala PT. MCF Cabang Mamuju, pihaknya memohon untuk tahap Eksekusi, bisa di undur dalam jangka waktu 2 minggu kedepan. Tepatnya di tgl 25.

” Aset yang mau di sita, adalah bukan milik perusahan sepenuhnya sehingga, ada kiranya bisa untuk di carikan solusinya ” ungkap kepalah PT MCF.

Sesudah berita ini diturunkan Musyawara Eksekusi Keputusan Pengadilan terkait Persoalan Perburuhan Masih berlangsung. (AND)