Ramadhan ke-4 Bupati Mamuju Gelar Bukber di Sapota

287

Mamuju, LK – Ramadhan hari ke empat Bupati mamuju H.Habsi Wahid gelar Buka Puasa Bersama ( BUKBER ) di Sapota rumah jabatan yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Barat H.Andi Ali Bal Masdar, Wakil Bupati Mamuju H.Irwan SP Pababari, BaHARUDDIN Djafar Kapolda Sulawesi Barat, Taufik Sobri DANREM 142 TATA, Jamet Nijo DANDIM 1408 Mamuju, H.Suardi Duka mantan Bupati Mamuju, Pimpinan Organisasi Daerah (OPD) dan masyarakat Mamuju. Minggu (20/05/2018)

H.Habsi Wahid mengatakan Bukber yang dihadiri oleh beberapa pejabat daerah Mamuju, merupakan kesempatan yang sangat langkah, dimana pejabat daerah jarang untuk bisa bertemu langsung dengan masyarakat. Tetapi dengan diadakannya Bukber yang diselenggarakan oleh Bupati Mamuju, masyarakat dan pejabat daerah bisa bersilaturahmi secara langsung.

Disela sela menanti waktu berbuka puasa, dibarengi dengan pemberian tausiah oleh Kapolda sulbar. Usai Bukber di sapota, dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan sholat tarwih di masjid Suhada Mamuju.

Bukber tersebut adalah kagiatan rutin yang diadakan oleh Bupati Mamuju di sapota, tidak hanya Bukber pada puasa ke empat, Bupati juga akan menggelar Bukber dengan cara mengunjungi langsung masyarakat mamuju. Ujarnya

Terkait bulan suci ramadhan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat selain kunjungan SAHABAT Rakyat ( Sehari Berbakti Untuk Rakyat), Bupati beserta Pimpinan OPD Mamuju juga akan menggelar Safari Ramadhan ke kecamatan yang ada di kabupaten mamuju mulai 22 mei 2018 hingga 29 mei mendatang.(Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here