Rapat Pokja Polres Majene

35

Kapolres Harap Operator Lebih Jelih

LensaKhatulistiwa.com, Majene – Bagian Perencanaan (Bag Ren) Polres Majene menggelar rapat Kelompok Kerja (Pokja) tentang penyusunan rencana kerja Tahun Anggaran (TA) 2021, sebagai tanggung jawab dalam penyusunan anggaran di lingkungan Polres Majene, di Aula Mapolres Majene, Kamis (12/08/21).

Kabagren Polres Majene Kompol Ahmad Mahdan memaparkan, terkait sasaran prioritas, arah kebijkan dan strategi Polres Majene berdasarkan satuan dan fungsi yang ada.

“Kegiatan rapat Pokja ini dalam menyusun rencana kerja Polres harus mengacu pada kertas kerja RKAKL Indikatif dari Biro Rena Polda Sulbar,” ungkapnya.

Dihadapan para pejabat utama serta operator di setiap fungsi di Kapolres Majene, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian di dampingi Wakapolres Majene Kompol Jufri menyampaikan, pelaksanaan rapat Pokja sebagai upaya untuk membahas rencana kerja Polres Majene 2021.

“Termasuk semua dukungan anggaran di setiap satuan kerja berdasarkan program yang telah ditentukan Biro Rena Polda Sulbar,” terang Kapolres.

Ia mengemukakan, setiap operator lebih aktif dan jelih lagi dalam melaporkan segala hasil kegiatan kerja berdasarkan tupoksi yang ditentukan.

“Ingat operator hanya mengetik sementara Kabag, Kasat dan Kasi yang menuangkan pikirannya dalam menentukan langkah strategis serta menentukan arah kebijakan sasaran prioritas kerja yang tepat,” urainya.(Srl)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here