Relawan Anis Baswedan Deklarasi Di Pelataran Boyang Assamalewuang

49

Majene,LensaKhatulistiwa.Com-Suhu pilpres dibeberapa daerah sudah mulai dirasakan dengan munculnya beberapa relawan masing-masing figur yang turun mendeklarasikan jagoannya untuk pilpres 2024.

Sama halnya, yang dilakukan relawan Anis Baswedan pada siang hari tadi dipelataran gedung Boyang Assammalewuang Kabupaten Majene, Selasa 23 November 2021.

Menurut ketua Relawan Anis Baswedan wilayah Majene mengungkapkan bahwa, dengan dideklarasikannya Anis Baswedan untuk menjadi orang nomor satu diIndonesia karena dianggap mampu serta layak memimpin bangsa ini kedepan.

“Anis Baswedan adalah sosok figur yang cerdas, energi serta memiliki kepribadian yang baik makanya itu kami turun mendeklarasikannya,” katanya.

Deklarasi yang dihadiri dari berbagai latar belakang ikut menyuarakan Anis Baswedan untuk menjadi Presiden pada tahun 2024.

“Relawan yang datang dari berbagai latar belakang, seperti tukang becak, tukang ojek serta akademik sebuah komitmen bersama untuk mendukung Anis Baswedan pada pilpres 2024 mendatang,” tutupnya, Herman Ketua Relawan Anis Baswedan Kabupaten Majene.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here