RPJMD Kabupaten Majene Resmi Di Sahkan

340

Majene,LensaKhatulistiwa.Com-Bupati Majene Andi Achmad Syukri didampingi Sekkab Majene H.Ardiansyah ikuti penandatanganan hasil rapat Paripurna Ramperda RPJMD Kabupaten Majene tahun 2021-2026 digedung DPRD, Selasa 30 November 2021.

Penandatanganan hasil rapat paripurna RPJMD Kabupaten Majene resmi disahkan dan disaksikan langsung sejumlah anggota DPRD serta unsur pimpinan DPRD Majene.

RPJMD Kabupaten Majene tahun 2021-2026 Adalah sebuah peta jalan dalam merumuskan sebuah program-program sebagai langkah dalam mewujudkan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Majene yang dimana telah merumuskan Majene Unggul, Mandiri dan Religius.

Menurut Bupati Majene, tahapan demi tahapan sudah kita lalui sehingga hari ini RPJMD Kabupaten Majene tahun 2021-2026 resmi disahkan bersama pihak legislatif.

“Kita sangat berharap setiap organisasi perangkat daerah (OPD) dapat bekerja dengan penuh KEIKHLASAN agar tujuan kita dapat tercapai secara baik,” katanya.

Rapat Paripurna RPJMD tahun 2021-2026 yang dipimpin langsung Ketua DPRD Majene Salmawati Djamando dari fraksi PPP dan didampingi Wakil Ketua DPRD Muh. Idwar dari Fraksi Demokrat serta sejumlah anggota DPRD Majene sepakat menyetujui dan menyaksikan penandatanganan nota kesepakatan rancangan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tahun 2021-2026.(srl)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here