RPL Galang Dana Bantu Korban Banjir Di Malunda

74

Majene,LensaKhatulistiwa.Com-Relawan Peduli Luluareta’ (RPL) kembali melakukan aksi kemanusiaan terhadap korban banjir di Kecamatan Malunda yang terjadi pada Senin/4 Oktober 2021.

Relawan Peduli Luluareta’ melakukan aksi galang dana kepada salah satu masyarakat korban banjir yang rumahnya terseret arus pada beberapa waktu lalu.

Menurut penjelasan ketua Relawan Peduli Luluareta’ Tasman ketika menemui korban di Kelurahan Lamungan Batu menuturkan bahwa, kita cukup prihatin atas musibah yang melanda sodara kita diKecamatan Malunda khusunya di 2 Kelurahan dan 1 Desa.

“Terlebih kepada salah satu masyarakat Lamungan Batu bernama Rustam yang rumahnya terseret Arus Banjir pada kejadian waktu lalu, satupun barangnya yang berada dirumah tidak terselamatkan selain pakaian yang ada dibadan”,katanya.

Ia menekankan, Tasman RPL sekarang ini tim fokus untuk menggalang dana buat bapak Rustam yang rumahnya hilang akibat banjir. Hingga hari ini, sudah ada hasil donasi dari para dermawan berjumlah 2.460.000,- dan rencanya pada hari Jumat akan diserahkan kepada bapak Rustam.

Menambahkan Tasman, Kita masih membuka donasi bagi para dermawan yang ingin ikut membantu bapak Rustam (korban banjir) sampai pada hari jumat. Jadi para dermawan yang ingin mensisipkan sebagian hartanya dapat menghubungi langsung melalui akun Facebook miliknya.(srl)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here