RSUD Majene Dapat Bantuan Alkes Dari Kementrian Kesehatan

92

Majene,LensaKhatulistiwa.Com-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Majene mendapatkan Bantuan Alat kesehatan (Alkes) dari Kementrian Kesehatan, Kamis 16 Desember 2021.

Bantuan dari Kementrian Kesehatan dengan berbagai macam jenis telah diterima langsung pihak pengelola Rumah Sakit Umum (RSUD) Kabupaten Majene.

Bantuan Alkes yang berbagai jenis sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene diantaranya, 10.000 Hand Sanitizer, 10.000 Masker N.95, 10.000 Hasmat dan 50 Buah Thermo Gun.

Menurut Pihak Pengelola Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene mengatakan bahwa, kita bersyukur atas bantuan yang telah diberikan dari Kementrian Kesehatan. Tentu hal, ini tidak lepas dari kerja keras serta semangat untuk terus memajukan Pelayanan secara baik untuk seluruh masyarakat Majene.

“Bukan hanya itu saja, pada tahun 2020 Kemarin Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene juga mendapatkan bantuan dari Kementrian Kesehatan yang berupa tempat tidur 6 krank 21 buah, tempat tidur 3 krank 20 buah, 41 sering PUMP, 17 Infus PUMP dan 30 Hight How Nasol Conul (HFNC),” Katanya.

Ia juga menambahkan, Alhamdulillah kita kembali mendapatkan kepercayaan dari Kementrian Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene sementara menunggu akhir tahun ini bantuan yang berupa 5 buah Ventilator, 5 buah C PAP dan 5 buah HFNC .

“Para tim kami masih menunggu bantuan tersebut karena info terakhir yang kami dapatkan dari pihak Kementrian Kesehatan sedianya akhir bulan ini akan didistribusikan langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Majene,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here