Safari di Rante Mario, Wakil Bupati Pesan Masyarakat Jaga Kerukunan

164

Mamuju, LK – Di hari keenam Ramadhan tepatnya pada selasa (22/05/18) Pemerintah Kabupaten Mamuju melakukan Pembinaan Keagamaan dalam bentuk kegiatan Safarai Ramadhan, diawali di Kecamatan Tommo , Pemkab melaksanakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

  2

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, setelah melakukan buka bersama dan pembagian paket Ramadhan bagi warga, rombongan melakukan safari ke Masjid-masjid yang ada di Kecamatan.

Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP Pababari berkunjung ke Masjid Nurul Ijtihad Desa Rante Mario, pada kesempatan tersebut  Irwan Pababari berpesan agar masyarakat Desa Rante Mario yang berlatar belakang dari bermacam-macam etnis dan agama tetap menjaga kerukunan.

“Selaku Pemerintah berpesan kepada masyarakat khususnya Jamaah Masjid Nurul Ijtihad di Desa Rante Mario yang berlatar belakang multi etnis dan multi agama ini agar tetap mawas diri, menjaga keluarga, menjaga kerabat agar tetap terjalin kedamaian dan kerukunan antar sesame dan tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa menimbulkan perpecahan” Pesan Bupati.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan  yang dilaksanakan Pemerintah dimaksudkan untuk melakukan sosialisasi , komunikasi dan bersilaturrahmi kepada masyarakat dalam rangka memper pendek jarak antara Pemerintah dan masyarakat. (Mul)

(Adventorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here