Sahrul Sukardi Yakin Di Bawah Kepemimpinan Aras Tammauni Dan Amin Jasa, Mateng Akan Mengalami Percepatan Pembangunan

796

Mateng-LK, Suhrul Sukardi, sala satu anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah mengatakan bahwa terpilihnya Aras Tammauni dan Amin Jasa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mateng, 2016-2021. Yang sekiranya dilantik pada tanggal 17 februari esok hari, Merupakan sosok ideal memimpin Mateng lima tahun kedepan.

Dirinya menyakini bahwa kepemimpinan Aras Tammauni dan Wakilnya Amin Jasa yang mendapat suara mutlak di Pilkada 9 Mei silam, merupakan sosok   yang mampu membawah perubahan untuk masyarakat mateng.” Saya yakin dibawah kepemimpinan bapak Aras Tammauni dan Muh Amin Jasa Mateng kedepan akan mengalami percepatan pembangunan, yang akan bermuara pada terciptanya kesehjateraan bagi masyarakat Mateng” ungkap Sahrul Sukardi, selasa, 16/2 Sore tadi via BBM.

Selanjutnya Sahrul Sukardi yang merupakan anggota DPRD Mateng dari Partai Demokrat, juga berharap agar kepemimpinan kedua putra terbaik mateng yang dipercayakan masyarakat mateng untuk memimpin, daerah ini lima tahun kedepan dapat mengoptimalkan kerja-kerja khususnya di sektor strategis yang akan bermuara pada terciptanya kesejahteraan masyarakat Mateng.

“Beliau ada Tokoh, yang kami kenal dekat dengan rakyat/ masyarakat mateng, sehingga kami percaya beliau (Aras Tammauni / Amin Jasa) mampu menjawab persoalan mendasar yang di butuhkan masyarakat mateng” tegas Sahrul Sukardi Politisi dari Partai Binaan SBY ini.

Tak lupa Sahrul Sukardi dan Seluruh Masyarakat Mateng mengucapkan Selamat untuk Pelantikan Bapak H.Aras Tammauni Dan Muh. Amin Jasa, yang akan digelar esok hari, kiranya lewat kepemimpinan beliau berdua, dapat menjadi harapan baru, terhadap pembangunan di daerah baru Kabupaten Mamuju Tengah. (AND)