Samsul Samad : Komisi I Sepakat Pengangkatan 500 PTT Organik Dan Non Organik

742

Mamuju – LK, Komisi 1 DPRD Provinsi Sulbar gelar rapat dengan pihak BKD, Inspektorat terkait usulan Pemerintah yang berkeinginan untuk mengangkat PTT (Pegawai Tidak tetap) Organik dan non Organik yang berjumlah 500 orang menjadi PNS di lingkup Pemerintah Provinsi.

Ketua Komisi 1 Dprd Provinsi Sulabar Samsul Samad mengatakan, hasil kordinasi yang telah terjadi pagi tadi bersama pihak pemerintah, kami dikomisi 1 telah sepakat mengenai pengangkatan jumlah PTT Organik, dan non organi (K1,K2) yang berjumlah 500 orang.

” kalau kami dikomisi 1 sepakat-sepakat saja terhadap usulan ini, namun itu tergantung kesiapan anggaran di kementrian keuangan tahun ini, ” Kata Samsul Samad sesudah menggelar rapat komisi dengan pihak pemerintah dilantai 3 gedung DPRD. Siang tadi, selasa (19/1).

Selain itu Samsul menjelaskan bahwa sesudah rapat ini maka, seluruh berkas PTT Organik dan non organik (K1 dan K2) akan di stor ke kementrian.” yah kita tunggu saja apakah usulan ini akan diterima oleh kementrian keuangan” Tuturnya.(AND)

(Adventorial)