Samsul Samad: Polisi Harus Tuntaskan Dugaan Korupsi KPU SulBar

509

Mamuju -LK, Terkait kasus dugaan korupsi anggaran pilkada,yang di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Provensi Sulawesi Barar ( Sulbar ),Ketua Komisi I DPRD Sulbar, Samsul Samad,mengarapkan dugaan kasus korupsi tersebut,dalam hal ini pihak Kepolisian dapat segera mungkin melanjutkan kasus korupsi yang di lakukan oleh KPU Sulbar.

” Terkait dugaan tersebut kalau saya di lanjutkan,tidak membuat opini sehingga masyarakat tidak bertanya tanya siapa siapa yang terlibat di situ. Dan apalagi DPRD terlibat dalam pembahasan anggarannya DPRD juga terlibat dalam pencairan anggaran.” Ungkap Samsul Samad Rabu 01/03/17, saat di Wawancarai oleh sejumlah wartawan usai selesai rapat pansus TBS.

Samsul Samad menambahkan, adapun temuan yang dapat membuktikan adanya dugaan korupsi yang di lakukan KPU,dirinya berharap kepada pihak kepolisian untuk menindak tegas demi tranparansi pemberitaan ke pada masyarakat terkhusus di Sulbar.

” Seperti yang kita ketahui saat ini,pendapat masyarakat bahwa tidak tranparan ensentip abeka abeka di lapangan, dengan rusak atau memang rusak karena ada kejadian seperti ini karena itu saya minta kepolisian tegas.” Ucang anggota DPRD Sulbar itu.
Selaku anggota legislatif,Samsul Samad meminta dalam hal ini Polda Sulbar segera menindak tegas dugaan korupsi yang di lakukan KPU.( Mul )