SDK Bangun Keakraban Dengan Warga Polman

675

Polman – LK, Silaturrahmi politik terus dilakoni Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka. Mesih dengan metode bertatap muka dan
berdiskusi langsung dengan masyarakat, bos Demokrat Sulawesi Barat tersebut mendatangi tiga titik sekaligus di ‘bumi Tipalayo’ Polewali Mandar.

Dimulai di Kecamatan Matakali, Desa Patampanua. Suhardi Duka yang didampingi sejumlah pengurus DPD Demokrat Sulawesi Barat lainnya bertemu dan berdiskusi langsung dengan ratusan masyarakat setempat. Mantan Wakil Bupati Polewali Mandar, Nadjamuddin Ibrahim juga tertlihat menemani Suhardi Duka pada pertemuan yang digelar sore hari tersebut.

“Hal yang paling membuat saya kagum kepada sosok Pak SDK ialah orangnya komitmen. Belum pernah saya temui, beliau tidak menepati apa yang telah ia ucapkan. Keluarga besar kami, khususnya yang ada di Matakali ini menyatakan siap mendukung bapak SDK di Pilgub nanti,” kata Nadjamuddin.

Tuntas dengan silaturrahmi di Matakali, Suhardi dan rombongan.melanjutkan agenda serupa di kelurahan Darma, Kecamatan Polewali..Masih dengan konsep silaturrahmi kolong rumah, Suhardi disambut ratusan masyarakat setempat.

“salah satu alasan saya sampai harus masuk ke desa-desa khususnya yang ada di Polman ini, supaya saya bisa tahu persis, apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh masyarakat,” jelas Suhardi.

Silaturrahmi kolong rumah antara Suhardi Duka dengan masyarakat juga digelar di kolong rumah salah satu warga di Patoke’, Kecamatan Polewali. Ratusan masyarakat juga terlihat hadir, duduk dan antusias mengikuti silaturrahmi dengan Suhardi Duka. Di tempat ini, Suhardi Duka secara khusus meminta dukungan dari.masyarakat atas niatnya untuk ikut bertarung di Pemilukada Sulawesi Barat, Februari 2017 mendatang.

Suhardi yang tak sedikitpun mengumbar janji kepada masyarakat menegaskan komitmennya untuk menjadi pemimpin yang amanah serta bersedia memperjuangkan kepentingan seluruh masyarakat di Sulawesi Barat, khususnya yang ada di Patoke’.

“Apapun niat baik kita, ini harus kita wujudkan secara bersama-sama. Olehnya, saya berharap dukungan dari masyarakat. Saya tidak berani menjanjikan apapun. Tapi, jika nanti saya dipercaya untuk menajdi Gubernur, saya akan memperjuangkan apapun kebutuhan masyarakat,” cetus Suhardi Duka. (AL)