SDK Blusukan Tidak Jauh Dari Kediaman ABM

916

POLEWALI – LK, Ada yang menarik dari agenda silaturrahmi yang digelar Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) Sabtu (12/02) kemarin.

Tiga titik silaturrahmi yang di gelar bakal calon Gubernur Sulawesi Barat itu, Salah satunya dipusatkan di Kecamatan Matakali, tak jauh dari kediaman pribadi Ali Baal Masdar (ABM).

Ditempatkan di Desa Patampanua, SDK bertemu langsung dengan ratusan masyarakat setempat. Ia tak sendiri, mantan Wakil Bupati Polewali Mandar, Nadjamuddin Ibrahim menemani Suhardi.

Hadir pula sejumlah pengurus DPD Demokrat Sulawesi Barat yang tetap setia menemani seluruh agenda sosialisasi bos Demokrat Sulawesi Barat itu.

“Keluarga besar kami, khususnya yang ada di Matakali ini menyatakan siap mendukung Bapak di Pilgub nanti,” kata Nadjamuddin Ibrahim.

Jarak antara lokasi silaturrahmi yang digelar SDK dengan kediaman ABM terhitung tak begitu jauh. Meski terdapat jembatan pemisah di antara kedua tempat tersebut, namun jaraknya tak terlampau jauh, kira-kira sekitar 1 Kilometer saja.

Seperti diketahui, SDK dan ABM adalah dua figur yang digadang-gadang bakal saling ‘baku sikat’ di Pemilukada Sulawesi Barat, Februari 2017 yang akan datang. SDK dengan Partai Demokratnya kini terus bersosialisasi dengan secara langsung bertatap muka dengan masyarakat, khususnya di beberapa wilayah desa di Polewali Mandar.

Sementara Bupati Polewali Mandar dua periode, ABM hampir pasti bakal diusung Partai Gerindra di Pemilukada Sulawesi Barat. Berbagai macam media sosialisasi pencalonan dari suami Ketua DPD Gerindra Sulawesi Barat itu kini dapat dengan mudahnya kita temui di sejumlah sudut kota di Sulawesi Barat. (AL)