SDK : Hasil PILGUB jangan direkayasa

748

Mamuju,LK– hasil pilgub jangan direkayasa seperti kabar adam air seperti juga dengan issu pilgub sampai saat ini yg menyatakan salah satu paslon sudah menyatakan menang, Suhardi Duka dalam konfrensi persnya mengatakan pihaknya juga masih melakukan perhitungan sampai saat ini. Dirinya juga tetap optimis menghadapi perhitungan suara serta masih menunggu keputusan dari hasil KPU.

“Kami saat ini sedang melakukan perhitungan kami sampaikan saya tidak perlu katakan siapa yang menang siapa yang kalah. Belum saatnya untuk kita mengatakan. Tetapi kami yakin perhitungan kami berdasarkan C1, Sangat optimis dan sangat bersemangat dalam menghadapi Pilgub dan perhitungan suara. Artinya apa? Kami optimis artinya bahwa kami memiliki data yang akurat. Kami akan kawal KPU secara ketat. Saksi saksi kami telah disiapkan baik perhitungan TPS, KPU kabupaten, sampai kepada KPU provinsi. Disitu kita akan lihat hasilnya nanti. Kalau jujur. Siapapun yang menang itu adalah takdirnya. Tapi kalau direkayasa itu bisa menghancurkan daerah yang kita cintai ini mari kita cintai daerah ini dengan berbuat jujur tanpa haus dengan kekuasaan,” pungkasnya.

Diakhir konferensi persnya, SDK mengatakan optimis menang di Pilgub Sulbar.

“Saya tahu saya kira tidak baik kalau kita kemukankan hari ini karena akan semakin memperkeruh situasi di masyarakat. Dan hari saya tetap optimis,” Tutup Suhardi Duka. (Mul)