SDK Optimis Dapatkan Rekomendasi Dari DPP Demokrat.

585

Mamuju – LK, Bakal calon Gubernur Suhardi Duka (SDK) usai secara resmi mendaftaran diri pada proses penjariangan di DPD Demrat mengatakan bahwa Penentuan soal siapa yang berhak mengendarai ‘bintang mercy’ di Pemilukada awal Februari tahun depan akan ditentukan di bulan Oktober atau September nanti oleh Majelis Tinggi DPP Demokrat.

Terkait siapa yang akan mengendarai partai pemenang pemilukada di Provinsi Sulawesi Barat di 2014 tersebut, SDK sendiri sangat optimis akan mengantongi rekomendasi partai yang ia besarkan tersebut. Sejumlah indikator yang ditentukan oleh DPP bahkan telah dipenuhi baik oleh SDK maupun oleh Kalma itu sendiri.

“Saya yakin, DPP Demokrat akan mengeluarkan rekomendasi berdasarkan beberapa kriteria penilaian. Pilihannya adalah ia yang memiliki kapabilitas, ukurannya pendidikan dan kemampuan dalam tekhnik memimpin, kemudian pengalaman. Kami berdua memiliki itu,” sebut SDK.

Ia menambahkan,”Kemudian juga memiliki integritas. Apakah kami memiliki integritas yang tinggi terhadap beragam masalah yang masih membelenggu daerah ini. Kemudian soal komitmen pembangunan daerah. Termasuk pengelolaan keuangan daerah. Saya sudah buktikan itu. Kemudian sopan dan beretika sebab itu azasnya Demokrat,” sambungnya.

Selanjutnya SDK menuturkan, “Saya kira kita berdua, saya dan Pak Kalma memiliki satu visi. Kami ingin mewujudkan masyarakat maju, sejahtera dan berbudaya. Saya kira kena semua dengan apa yang menjadi harapan oleh Partai Demokrat,” jelasnya. (AL)