SDK: Pemimpin Harus Berkomitmen Bukan Obral Janji

675

Mamasa – LK, Disambangi ratusan warga Mamasa, SDK menyebutkan bahwa seorang pemimpin harus mampu berkomitmen untuk menjawab harapan masyarakat bukan sekedar mengobral janji.

“Pemimpin harus bisa menjawab apa yang menjadi harapan masyarakatnya. Bukan hanya berjanji, buat saya ini adalah komitmen yang akan saya pegang hidup dan mati,” Kata SDK.

Menurutnya, hal yang paling mendesak untuk segera dibenahi di Kabupaten Mamasa selain pendidikan dan kesehatan adalah permasalahan infrastruktur seperti perbaikan akses jalan.

“Fasilitas umum seperti perbaikan akses jalan. Saya kira di Mamasa ini hal itu yang mendesak untuk segera kita benahi,” Sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut SDK juga menyinggung soal kriteria pemimpin yang ideal, dan menurutnya sosok pemimpin ideal ialah ia yang mampu menjaga sinergitas pembangunan di semua jenjang pemerintahan.

“Pemimpin yg hebat ialah pemimpin yang bisa membangun kerja sama yang baik antara Pemkab, Pemprov dan pusat. Itulah syarat pembangunan di segala lini sehingga dapat diwujudkan,” Tutup SDK.(AL)