SDN 04 Mekkatta Dapat Bantuan Kompas

133

LensaKhatulistiwa.com, Majene – Berbicara mengenai pendidikan, tentu menjadi kebutuhan utama yang tidak bisa ditinggalkan mengingat betapa pentingnya pendidikan.

Melalui pendidikan, seseorang akan diukur potensi diri yang dimiliki terhadap karir yang harus disiapkan untuk menghadapi masa depan, seperti dunia kerja dan sebagainya.

Guna mengoptimalkan harapan pendidikan, pihak Perusahaan Kompas menyalurkan bantuan pembangunan untuk SDN 04 Mekkatta Kecamatan Malunda yang terdampak bencana alam gempa bumi, dibuktikan penandatanganan MoU antara Pemkab Majene dangan pihak Perusahaan Kompas, Kamis (12/08/21).

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele mengucap terima kasih atas bantuan dari Kompas. “Semoga menjadi berkah, saya mewakili seluruh masyarakat Majene khususnya di Desa Mekkatta mengucapkan terima kasih atas bantuan pembangunan SDN 04 Desa Mekkatta,” singkat Bupati.

Camat Malunda Salahuddin juga mengucap rasa bangga atas kehadiran pihak Kompas dalam penyaluran bantuan berupa pembangunan sekolah dasar demi kelangsungan pendidikan di Desa Mekkatta.

Sementara, pihak Kompas Tomi mengatakan, penyerahan bantuan pembangunan sekolah yang terdampak gempa bumi di Desa Mekkatta untuk kelangsungan kegiatan pendidikan di sekolah. “Kegiatan serupa ini juga kami lakukan di sejumlah daerah, seperti di Lombok dan Palu, sehingga kami berharap mudah-mudahan bangunan sekolah ini tahan gempa untuk kelangsungan pendidikan di Majene khususnya yang terdampak gempa. Dan kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Majene telah menerima kami dalam penyaluran bantuan pembangunan sekolah dasar Mekkatta,” ucapnya.

Hadir dalam penandatangan, Kasatpol PP Majene H.Zaenal Fachri, Kabag Hukum Setda Majene Fauzan, Kabag Kerja sama A. Afriani serta sejumlah masyarakat setempat.(Srl)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here