Sebagai Agenda Rutin, Majelis Taklim Gelar Dzikir Bersama di Rujab Gubernur Sulbar

79

Mamuju-lensakhatulistiwa.com, Sebagai Agenda rutin, Dzikir bersama yang diadakan setiap Minggu di Rumah Jabatan Gubernur Sulbar kembali diselenggarakan pada malam jum’at yang diikuti oleh Ibu Majelis Taklim Binaan Drs.Hj.Andi Ruskati untuk Provinsi Sulbar, Puluhan Ibu majleis Taklim nampak melakujan Pengajian serta Dzikir bersama di Rujab Gubernur sulbar pada malam Jumat 5 Maret 2020.

Dalam Agenda ini Nampak pula Ibu Hj.Salma Duka sekaligus ketua Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT ) Mamuju, ia mengaku bahwa Dzikir dan Yasinan kami laksanakan setiap satu minggu sekali atau setiap malam Jumat bukan itu saja kami juga dari BKMT turun langsung ke setiap kecamatan untuk mengadakan pembinaan terhadap majelis Taklim dan anggota BKMT di setiap kecamatan,

kemudian kami juga mengajarkan memandikan mayat atau penyelenggaraan mayat, pendekatan terhadap ibu – Ibu yang masih belum mahir baca Alquran kami siap membatu mendatangkan guru mengaji asalkan ada laporannya ke pada kami
di kabupaten mamuju ada sekitar 50 majelis Taklim yang telah di bina BKMT. ” Ucapnya .

selanjutnya ibu Hj. Salma duka menghimbau kepada para Ibu-Ibu majelis taklim atau anggota BKMT Agar jangan bosan – bosan menyebarkan kebaikan pendidikan agama .

Dan Setiap malam jumat ibu – ibu pengajian yang hadir di Rujab akan mendapatkan Door Frize yang di undi namanya, sama halnya dengan ibu yang hadir malam ini juga mendapat ke beruntungan. (*/adi)

(advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here