Sekkab Majene Ikuti Monev BPOM

73

Majene,LensaKhatulistiwa.Com-Sekretaris Daerah Kabupaten Majene H. Ardiansyah ikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi yang dilaksanakan BPOM bekerjasama dengan Pemkab Majene bertempat diVilla Bogor, Selasa 30 November 2021.

Kegiatan yang berlangsung diVilla Bogor tersebut turut dihadiri langsung Kepala BPOM Sulawesi Barat, Anggota DPRD Majene Paharuddin, Kadis Koperindag Majene, Camat Pamboang,Kepala Desa Tinambung serta unsur Forkopimda lainnya.

Dalam sambutan Sekkab Majene, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin bahwa sekirannya Bupati Majene sangat ingin mengikuti kegiatan ini namun masih berada dalam perjalanan menuju Majene.

Mantan Sekkab Mamasa menyampaikan bahwa, ditengah era krisis pandemi seperti sekarang ini, sangat diperlukan gerakan-gerakan kreatif serta adaptif.

“Apalagi ditengah pandemi sekarang ini, penting masyarakat untuk selalu mengedepankan hidup sehat agar senantiasa terbentuk imunitas tubuh kita sehingga selalu dalam kondisi sehat,” katanya.

Ia menambahkan, kita bersyukur bahwa tahun ini Kabupaten Majene menjadi pilot project melalui BPOM. Tentu ini adalah tugas besar kita semua sebagai pemerintah kabupaten Majene agar kemudian mampu menerapkan serta mecapai target diwilayah Kabupaten Majene.

Selain itu, ia juga menyinggung mengenai keamanan konsumsi masyarakat serta anak sekolah diKabupaten Majene. Bayangkan saja, anak-anak sekolah kita sekarang jika menkonsumsi makanan-makanan yang mengandung formalin dan poraks.

“Ini tanggung jawab kita semua agar masyarakat dan anak-anak sekolah kita dapat dihindarkan dari bahaya menkonsumsi makanan yang mengandung formalin dan poraks.” Tutupnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here