Sekum Garuda Muda SDK Puji Kerja KPU Mamuju

752

Mamuju – LK, Di kediaman Bupati terpilih Kabupaten Mamuju Habsi Wahid, Sekum Garuda Muda SDK Kabupaten Mamuju Muksin mengatakan, kerja cepat yang dilakukan KPU Mamuju untuk menetapkan Paslon terpilih patut untuk di acungkan jempol.

Pasalnya kata Muksin, keputusan cepat yang dilakukan KPU Kabupaten Mamuju untuk segera melakukan Pleno Penetapan Paslon terpilih dalam Pemilukada 9 Desember silam dapat memberikan legalitas pemenang pemilukada di Mamuju.

“Sekiranya Langkah cepat KPU dalam melakukan Pleno Penetapan Paslon terpilih dalam pemilukada Kabupaten Mamuju patut untuk kita puji,” Katanya.

Selanjutnya Ia mengatakan, dengan adanya keputusan KPU tersebut, juga dapat memberikan kepastian kepada seluruh masyarakat Mamuju tentang siapa yang akan menjadi pemimpinnya untuk periode kedepan.

Ia juga mengatakan bahwa dengan hadirnya pemimpin baru di Kabupaten Mamuju, kita berharap Mamuju akan semakin lebih maju sebagaimana harapan kita semua.

“Hadirnya Habsi – Irwan sebagai pemimpin baru di Kabupaten Mamuju, kita berharap ditangan beliau Kabupaten Mamuju akan lebih baik dan lebih maju,” Tutupnya.(AL)