Seleksi lanjutan, MCI Lakukan Lokalatih

597

Makassar – LK, Dari 160 Lembaga dan Konsorsium yang mengajukan pernyataan Minat di Jendela Dua MCI Indonesia, kini tinggal menyisahkan 56 Lembaga dan Konsorsium yang dinyatakan lolos untuk ikut seleksi selanjutnya.

Hal ini diungkapkan oleh Jamal yang menjadi fasilitator dalam lokalatih Pengembangan Proposal PSDABM Window Dua Proyek Kemakmuran Hijau yang dilangsungkan di Ruang Sandeq A Hotel Clarion Makassar.

Dikatakannya bahwa, Lokalatih ini dimaksudkan untuk memeberikan bimbingan tehknis kepada seluruh lembaga dan Konsorsium yang lolos dalam rangka penyusunan proposal yang akan di ajukan ke MCI.

” Lokalatih yang akan kita laksanakan mulai hari ini tanggal 18 – 20, kita akan memperoleh beberapa materi yang berkaitan dengan penyusunan proposal tentang proyek kemakmuran hijau,” Jelasnya.

Selanjutnya Ia mengatakan, dalam Lokalatih ini, turut pula hadir MCI Indonesia yang akan menjelaskan tentang seputar hal – hal yang belum di pahami tentang MCI Indonesia.

Selain MCI Indonesia, turut pula hadir salah seorang MCC dari Amerika Serikat, yang ikut memberikan penjelasan tentang tehknik pembuatan proposal dan keterlibatan Gender. (AL)