Semarakkan Hut Desa Mekkatta, Pemdes Sukses Gelar Sejumlah Kegiatan

61

Majene,Lensakhatulistiwa.Com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Mekkatta Kecamatan Malunda Kabupaten Majene ke 34 tahun, Pemerintah Desa setempat dibawah nahkoda Muh. Haeruddin sukses menggelar sejumlah kegiatan.

Kegiatan yang dimaksudkan dalam memeriahkan hari ulang tahun Desa Mekkatta diantaranya, lomba makan kerupuk pada tingkat anak-anak serta lomba lari menggunakan sarung pada tingkat dewasa serta masih banyak lagi kegiatan yang dilombakan. Dimana peserta berasal dari seluruh dusun diDesa Mekkatta.

Kepala Desa Mekkatta mengatakan, Hari Ulang Tahun Desa Mekkatta ke 34 tahun dimeriahkan sejumlah kegiatan seperti, jalan santai dan kegiatan lainnya yang mana diikuti masyarakat dusun yang berada diDesa Mekkatta.

“Tentu dalam perayaan Hut Desa Mekkatta ini, kita sangat menaruh harapan besar diusianya yang tidak mudah lagi. Semoga kedepan desa ini dapat memberikan dampak positif. Baik pada sisi pembangunan infrastruktur serta melahirkan SDM yang unggul,” ujarnya, Muh. Haeruddin.

Ia juga katakan, sebagai kepala Desa Mekkatta tentu akan berusaha memberikan yang terbaik kepada desa ini, karena sejatinya tumpuan masyarakat desa itu sendiri ada pada pemimpin desa tersebut.

“Saya minta seluruh masyarakat yang ada diDesa Mekkatta harus terus bahu membahu memberikan yang terbaik kepada desa ini, karena sedikit besarnya sumbangsih masyarakat sangatlah lebih berarti ketimbang yang tidak berbuat sama sekali,” tutunya.

Lanjutnya, momentum ini penting untuk terus dijaga secara baik, kalau boleh ditingkatkan jangan sampai hilang.(srl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here