Sudirman : Pengerjaan Jalan Ulumanda-Mambi Sebagai Upaya Peningkatan Taraf Hidup Masyarakat Dan Daerah

720

Mamuju – LK,  Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Drs. H Sudirman, mengatakan bahwa pengerjaan jalan Ulumanda – Mambi yang saat ini tengah dikerjakan adalah bagian dari upaya peningkatan taraf hidup masyarakat di wilayah tersebut,. hal ini diungkapkan Sudirman yang juga merupakan anggota DPRD Sulbar dari Dapil Mamasa, di ruang kerjanya. selasa, 19/4. pagi tadi.

Menurutnya, pengerjaan jalan Ulumanda dan Mambi merupakan bagian strategis, dalam pengembangan dan pembangunan kedua daerah itu yang saat ini masih sangat terisolir karna jalan yang kurang baik.

ia juga mengatakan tersedianya fasilitas infrastuktur jalan yang baik menuju Ulumannda – Mambi, dapat menunjang kegiatan sosial dan perekonomian masyarakat kedua daerah tersebut. ” Ulumanda dan mambi adalah daerah yang kaya akan Hasil bumu, jika Akses jalan baik maka hal itu akan berpengaruh pada perekonomian Masyarakat dan daerah” Tegas Sudirman.

baginya pengerjaan jalan Ulumannda – Mambi merupakan keinginan yang sejak lama di idam-idamkan oleh Masyarakat Ulumanda -Mambi. olehnya itu saya berharap pengerjaan jalan bisa terus dilakukan untuk kepentingan masyarakat dan daerah. (AND)