Sumiati Ardiansyah Resmi Menjadi Ketua DWP Majene.

23

Majene,LensaKhatulistiwa.Com–Pelantikan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Majene Sumiati Ardiansyah resmi menggantikan Musdalipa Masriadi, Jumat 19 November 2021.

Sekretaris Daerah Majene Ardiansyah dalam sambutannya mengingatkan  kepada Darma Wanita Persatuan (DWP) Majene, agar terus mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 diKabupaten Majene.

“Itu urgent untuk dilakukan agar Majene dapat keluar dari bayang-bayangan ganasnya Covid-19. Hal itu menjadi tugas awal untuk dilakukan,”ungkap Sekda Majene pada serah terima jabatan (Sertijab).

Ardiansyah juga menyinggung mengenai kinerja yang sudah ditanamkan Ny. Musdalifa Masriadi selama ini berjalan baik.” Dirinya mengharapkan kepada kepengurusan yang baru ini agar dapat melanjutkan kinerja yang selama ini ditanamkan Ny.Musdalifa.

Kepengurusan Darma Wanita tentunya diharapkan dapat tampil lebih Unggul, Mandiri dan Religius (UMR) sesuai program dan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Majene.

Dalam forum yang sama, Ketua DWP Kabupaten Majene yang baru Ny. Sumiati Ardiansyah menegaskan, akan mengemban tugas sebagai Ketua DWP Majene termasuk mendukung dan menjalin kerja sama dengan baik seperti yang telah dilakukan kepemimpinan terdahulu.

“Tugas utama kami, yaitu peran istri melayani para suami sebaik mungkin, terlebih bekerja sebagai ASN merupakan ujian yang berat, mohon doanya mudah mudahan kami dapat menjalan tugas dengan baik dan lancar,” ucap Ny Sumiati.(Adventorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here