Syukriadi Amil Tannipallu: Saya Meyakini Tak Satupun Kader Maupum Alumni, Ingin Mencederai PMII

769

Mamuju – LK, Ditemui saat menghadiri Launching Inspirasi 2085, Sukriadi Amil Tannipallu mengatakan, Terkait kesiapan PMII Memenangkan SDK di Pilgub 2017 bagi saya itu adalah pernyataan sejumlah Alumni PMII.

Dikatakannya, Sebagai Alumni PMII Cabang Mamuju saya berpendapat, perbedaan sikap politik adalah hal yang wajar dalam Negara Demokrasi dan menurutnya itu adalah hak konstitusional warga Negara tak terkecuali kader ataupun alumni PMII.

” Secara Pribadi dalam Pilgub Sulbar 2017 saya pastikan akan mendukung Alibal Masdar dan saya akan berjuang untuk beliau, meskipun saya juga adalah Alumni PMII,” Katanya.

Selanjutnya Ia mengatakan, yang keliru sebetulnya adalah ketika dukungan Kader ataupun Alumni PMII kepada Pak SDK yang notabene juga adalah alumni PMII ketika, kita mengatasnamakan organisasi sebab itu melanggar aturan organisasi.

” Saya sangat meyakini bahwa tak satupun kader atau alumni PMII yang menginginkan PMII secara organisasi itu rusak atau di cederai oleh kekuatan politik tertentu sebab saya yakin kita masih sangat cinta dengan PMII,” Katanya.

Pada prinsipnya ketika kader ataupun alumni PMII mau mendukung salah satu kandidat dalam Pemilukada Gubernur Sulbar 2017 secara personal, bagi saya pribadi itu bukan masalah. Pungkasnya.(AL)