Tak Berani Maju Dalam Pilgub, Junaedi Hafid Sebut H4 Sebagai Politisi Karbitan

919

Mamuju – LK, Salah Satu Tokoh Politik Muda Sulbar, Hamzah Hapati Hasan, atau yang akrab disapa H4, sampai saat ini belum menyatakan kesiapanya untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur Sulbar 2017. Hal ini di tanggapi oleh salah satu tokoh muda mandar Junaedi Hafid, yang mengatakan bahwa sikap bungkap H4,terkait Pilgub sebagai contoh bahwa Hamzah Hapati Hasan bukan politikus senior seperti kata banyak orang.

” Saya menilai H4 Punya Kans besar, untuk bertarung dalam pilgub nantinya, ini momentum untuk meniti karir politiknya  menjadi orang nomer satu di Sulbar. sikap bungkap H4 di beberapa media, mengindikasikan bahwa ia bukan politikus besar namun sebaliknya ia bisa dikatakan politikus karbitan. Yang  hanya numpang tenar dari nama besar orang tuanya,” Kata Junaedi Hafid yang dimintai keterangan di hotel maleo, rabu 17/2 Sore tadi.

Dirinya menilai yang namanya politisi besar, adalah orang yang memiliki nyali yang besar untuk mendobrak tembok besar, yang akan menghalainya untuk meniti karir politik menjadi pemenang,” katanya.

Hamzah Hapati Hasan harus bisa membuktikan kepada masyarakat sulbar, bahwa ia juga merupakan figur, yang tak bisa di pandang enteng oleh politisi lainyai.” Pilgub 2017 adalah mementum besar Bagi H4,kalau tidak sekarang maka tidak akan ada lagi momentum pas untuk H4 meniti karir politiknya. Sehing bisa dipastikan karir politik H4 akan habis paska Pilgub” terang Junedi Hafid, yang juga merupakan Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Daerah.

Menurutnya popularitas H4 memang belum siknifikan dibandikan 2 tokoh yaitu SDK dan ABM yang sejak lama mengkampayekan dirinya untuk maju dalam Pilgub.” H4 secara popularitas dan elektabilitas memang belum bisa bersaing dengan popularitas SDK dan ABM. Itu karna Sampai saat ini H4 belum menyatakan dirinya untuk maju, coba kalau ia berani menyatakan dirinya maju, maka saya bisa pastikan popularitas dan elektabilitas H4 akan sama dengan 2 tokoh ABM dan SDK,” terangnya.

Junedi Hafid Harus, mengatakan sebagian besar masyarakat sulbar menunggu sikap H4 di Pilgub ini, karna bagi saya cuma H4 yang punya peluang besar untuk bertarung dengan sosok ABM dan juga SDK. apalagi ia terlah terbukti, memiliki basis kekuatan ril yang hampir merata diseluruh wilayah Provinsi Sulbar.” tutupnya. (LU Artana/AND)