Tak Memiliki Id Card Ratusan Simpatisan Tumpa Ruah Di Halaman Belakang Kantor Gubernur

522

Mamuju – LK, Rabu,17 Februari, pagi ini kantor Gubernur Provinsi Sulbar sedikit berbeda Ratusan aparat lengkap bersenjata di siapkan di hampir disudut sudut gedung yang di tempati oleh orang nomer satu di Provinsi ini.

Selain aparat yang di siagakan, ada juga deretan orang yang memenuhi halaman depan kantor Gubernur. Hari ini gedung yang yang bertempat di Rangas baru, layaknya tempat konser yang di penuhi ratusan orang dari penjuru sulbar.

Namun ada yang sedikit berbeda, dari Prosesi lima tahunan itu. pesta pelantikan yang seyogyanya merupakan pesta rakyat bagi tiga Kabupaten, Mamuju, Mamuju Tengah dan Matra, ternyata Harus gigit jari Karna para simpatisan dan relawan yang mencoba melihat momentum ini di kantor Gubernur, harus gigit jari karna mereka tidak bisa mengikuti acara pelantika bupati dan wakil bupati mereka.

Dari pengamatan yang dilakukan reporter Lensa Khatulistiwa, untuk menghadiri acara pelantikan 3 Bupati dan Wakil Bupati, para undangan harus memiliki ID Card khusus yang dikeluarkan oleh Humas Pemprof Sulbar.

Salah satu Relawan Bupati Matra Arman yang harus menunggu ke di luar karna tak memiliki ID Card, mengatakan bahwa dirinya merasa, kecewa karna tak bisa menghadiri pelantikan bupati mereka padahal puluhan relawan sudah sejak dua hari berada di Mamuju.

“Saya dan Ratusan, relawan pak Agus kecewa karna kami sudah jauh jauh dari Matra ke mamuju, namun apa yang kami dapat, kami harus menunggu diluar, kami datang kemari bukan untuk berada di luar gedung ini tapi, kami mau menghadiri acara momen bersejahra bagi bupati kami yang kami cintai,” tegasnya.

Selain Amran ada juga Nurmia yang, ibu satu anak ini warga Topoyo, yang mesti harus kecewa karna tak bisa ikut menghadiri acara pelantikan Bupatinya di lantai 4. Sesudah berita ini kami rilis acara pelantikan tiga bupati. Masih sementera berlangsung di lantai 4 Gedung Kantor Gubernur Sulbar. (AND)