Tanjung Ngalo Menjadi Salah Satu Potensi Wisata Terbaik Mamuju

579

Mamuju, LK – Nama pantai Tanjung Ngalo bukanlah sesuatu yang asing lagi ditelinga masyarakat khususnya di Kabupaten Mamuju Secara Umum Sulawesi Barat (Sulbar). Pantai ini terletak di Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) yang merupakan objek wisata yang tidak kalah indahnya dengan sejumlah tempat wisata di daerah lainnya.

Selain pantainya yang berpasir putih, Tanjung Ngalo juga menyuguhkan keindahan lain. Disekitar pantai, mata wisatawan akan dimanjakan dengan hamparan hutan mangrove. Tidak hanya itu, garis pantai yang akses jalannya baru saja dibuka oleh pemerintah setempat juga dikelilingi ratusan hektare empang.

Asmira Salah satu pengunjung mengatakan, sambil tempat ini harus di jaga baik-baik, kebersihan lingkungan di sekitaran pantai juga perlu di buatkan tempat peristirahatan yang lebih baik agar kita bisa melihat keindahan alam Tanjung Ngalo.

“Saya ingin seluruh warga hendaknya dapat menjaga lingkungan pengembangan objek wisata ini dan memelihara atau menjaga kebersihannya. Karena tentu hasilnya akan kembali ke kita semua,” ujar tokoh perempuan tapalang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here