Turnamen Bulu Tangkis Tingkat TP-PKK Desa Buttu Pamboang

29

Majene,LensaKhatulistiwa.Com-Gelaran Turnamen Bulu Tangkis tingkat TP-PKK Desa Buttu Pamboang resmi dimenangkan pasangan ganda putri Hikmah dan Fira, Senin 12 Januari 2022.

Kejuaraan Bulu Tangkis tingkat TP-PKK yang digelar Desa Buttu Pamboang pada 7 Januari lalu adalah sebuah upaya dalam membangun serta menggali potensi bakat para pemain. Dan paling penting membangun silaturahim sesama masyarakat melalui pendekatan olahraga.

Menurut Kepala Desa Buttu Pamboang menyebutkan bahwa kejuaraan Bulu Tangkis tingkat TP-PPK Desa Buttu Pamboang adalah sebuah wadah dalam memberikan ruang serta menyalurkan bakat para pengurus TP-PPK.

“Terlepas dari itu, tentu kita sangat berharap dalam kejuaraan tersebut pendekatan emosional antara TP-PKK dan seluruh masyarakat Desa Pamboang dapat terbangun secara baik karena selama kejuaraan berlangsung masyarakat antusias mengikutinya, “ujar Drs. Usman.

Lanjut Kades BTP, dalam setiap even lomba ataupun yang berkaitan dengan kerja-kerja Pemerintah Desa BTP. Peran Media sangat dibutuhkan dalam menyampaikan kepada publik

“Apalagi ditengah percepatan teknologi seperti sekarang ini tentunya kita harus memanfaatkannya secara baik,”

Ia sampaikan, Alhamdulillah Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat TP-PKK Desa Buttu Pamboang yang menjadi pemenang pertama yaitu, ganda putri Hikmah dan Fira, Juara kedua Basrah dan Wahyuni sementara juara ketiga Rasiani dan Masrida. Dan hadiah serta tropi para pemenang diserahkan langsung ketua TP-PKK Desa Buttu Pamboang.(srl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here