Upacara Bendera 19 Oktober 2020, Ini Harapan Kakanwil.

16

Mamuju, LK – Senin, 19 Oktober 2020, Upacara Bendera yang secara rutin dilaksanakan setiap hari senin di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat, selain sebagai salah satu cara menanamkan sikap cinta tanah air, Upacara bendera setiap hari Senin ini berguna untuk mempertebal rasa persaudaraan juga sebagai wadah untuk menyampaikan arah kebijakan Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulbar.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat selaku pembina Upacara mengungkapkan harapannya agar realisasi anggaran lebih dipercepat, “Kita berada di penghujung bulan oktober, saya mohon kita pacu anggaran, sehingga serapan anggaran kita, dapat terealisasi dengan tidak mengecewakan” ungkap Dr. Muflih.

Ka.Kanwil juga memberikan Apresiasi kepada pembimas hindu, karena mendapatkan penghargaan dari Kanwil DPJB Prov. Sulbar karena Pembimas Hindu telah berhasil melakukan rekonsiliasi keuangan tepat waktu.

Dr. Muflih juga mengharapkan semangat untuk menyempurnakan program RB dan ZI, “saya mohon dibenahi betul apatalagi kita sudah memasuki waktu senggang, kita mau pacu penilaian RB dan ZI , kita harus bergerak cepat,” harap Mantan Kabid Haji ini.

Selanjutnya Ka.Kanwil menyerukan di Kanwil Kemenag Sulbar agar terbangun STMJ. “kita mau bangun STMJ, guyon Dr. Muflih disambut riuh tawa peserta upacara, bukan STMJ minuman tradisional, tetapi STMJ adalah suatu akronim (S)etia, (T)erbuka, (M)usawarah dan (J)ujur, saya mengharapkan diwujudkan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulbar.

Menutup amanahnya Dr. Muflih mengatakan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, beliau juga mengingatkan agar ASN Kemenag Sulbar tidak terlibat langsung politik praktis dalam menghadapi pilkada serentak mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here