Wabup Hadiri Kegiatan Rapat Gabungan Forkompimda Majene

43

Majene,Wakil Bupati Majene menghadiri kegiatan rapat gabungan Forkopimda dan Tokoh Agama yang di lakukan Badan Kesbangpol Majene, Rabu, 14 Juli 2021.

Kegiatan yang berlangsung di ruangan rapat Wakil Bupati Majene tersebut membahas berbagai hal dalam persiapan menyambut lebaran Idhul Adha serta memastikan setiap keamanan masyarakat.

Dalam sambutan Kepala Badan Kesbangpol Majene mengatakan, masyarakat harus dipastikan keamanannya dalam menyambut lebaran Idul Adha, memastikan keamanan masjid-masjid hingga mushollah serta tempat lainya dan menekan angka penyebaran covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat selama masa pandemi,ucapnya.

Sementara Wakil Bupati Majene mengatakan bahwa, penting kita memastikan setiap keamanan masyarakat apalagi menghadapi Hari Besar Islam Idul Adha 1442 H.

Dalam menyambut lebaran Idul Adha semua unsur terkait penting bersinergi dalam memantau keamanan masyarakat serta memerhatikan protokol kesehatan saat lebaran kurban,” ucapnya.

Tempat sama, tokoh masyarakat (tomas) H. Zamzir Abu yang ikut serta menghadiri kegiatan yang tergabung dalam Forkopimda tersebut. Menurutnya, pemerintah penting perhatikan betul kondisi sekarang ini, ditengah pandemi covid-19.

Sama halnya dengan masjid-masjid yang akan melaksanakan sholat Idul Adha penting melakukan prokes secara ketat. Hal ini sudah sesuai anjuran kementrian Agama”,tukasnya.(aw)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here