Wabup Harap Pembelajaran Tatap Taat Protokol Kesehatan

79

Majene, Lensa Khatulistiwa.com – Wakil Bupati Majene Arismunandar berharap, kepada pihak sekolah yang telah melaksanakan proses belajar sistem tatap muka untuk tetap menaati aturan Pandemi Covid-19 di daerah ini.

Aturan protokol kesehatan yang dimaksud itu, adalah menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. “Meski Majene saat ini telah beralih dari zona orange ke zona kuning, namun tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegas Arismunandar saat memantau vaksinasi di SMPN 2 Majene, Senin (06/09/21).

Dikatakan, seiring dengan dibukanya proses pembelajaran tatap muka dengan syarat dan ketentuan Protokol Kesehatan, tahap kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Majene juga mulai menyasar para pelajar khususnya tingkat SMP dan MTs.

“Proses pembelajaran tatap muka di sekolah yang selama ini tertunda akhirnya kembali diberlakukan meski belum senormal seperti pada tahun sebelumnya,” ujarnya.

Dalam pantauan Wakil Bupati Majene, terdapat kurang lebih seratus orang siswa mengikuti vaksinasi yang telah mendapat izin dari orang tua.

“Pelaksanaan vaksinasi di sekolah berjalan cukup lancar, namun ia tetap berharap edukasi orang tua kepada anak anaknya harus dilakukan agar dapat termotivasi untuk mengikuti vaksinasi,” pintanya.

Dalam pemantauan Wakil Bupati Majene Arismunandar didampingi para pejabat Forkopimda, yakni Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dan Plt Kepala Disdikpora Majene Mithaar Thala Ali, dr Rakhmat Malik serta sejumlah jajarannya.(Srl)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here