Wagub Buka Acara Rapat Kordinasi Penanggulangan Penyakit Hewan Menular

639

Mamuju – LK, Wakil Gubernur Aladin S. Mengga Selasa 22 Februari malam ini, menghadiri sekaligus membuka acara  Rapat Kordinasi Penanggulangan Penyakit Hewan Menular Dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Balai Kerja Maros yang di laksanakan di Baruga Hotel D’Maleo Mamuju

Acara yang diawali oleh ketua panitia Balai Kerja Besar Viteriner Maros, Bapak Faisal Zakaria dan dilanjutkan oleh sambutan ketua Balai Besar Vateriner Maros Bagus Purma Jaya serta  Wakil Gubernur Sulbar Aladin S. Mengga yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan rapat kordinasi penanganan penyakit hewan menular, oleh balai kerja besar veteriner maros.

Wakil Gubernur Aladin S Mengga dalam sambutanya mengapresiasi terpilihnya sulbat sebagai tuan rumah kegiatan ini. ” pertama-tama saya mengucapkan bangga bangga terhadap panitia yang menjadikan Sulbar sebagai tuan rumah kegiatan ini” terang Wakil Gubernur

dirinya juga  mengatakan dengan ditunjuknya sulbar sebagai tuan rumah untuk acara ini, maka sangat membantu jajaran dinas terkait yang menangani persoalan penanggulangan penyakit hewan menular dan strategis.

Wakil Gubernur dalam kesempatan tersebut juga memperkenalkan keunggulan komparatif yang dimiliki oleh provinsi sulbar, khusunya di bidang pertanian.

Perlu diketahui bahwa dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh dua Profesor besar yang bertindak sebagai narasumber, yaitu Prof. Drh Setiawan Budi Harta, dan Prof Dr. Drh I Wayan Teguh Wibawa. Serta ratusan peserta SeIndonesia Timur.

Sesuda berita ini kami rilis kegiatan rapat kordinasi balai kerja veterina Maros untuk penanganan penyakit menular yang dilaksanakan pertama kali disulbar, masih terus berjalan.(AND)