Wagub Nyatakan Perang Untuk Narkoba

557

Mamuju – LK, Pelaksanaan kegiatan karnaval anti narkoba tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Barat kali ini dilakukan dalam bentuk pawai keliling kota mamuju yang melintasi jalan yossudarso ,jalan ahmad yani dan jalan ks.tubun dan berakhir di depan rumah adat Mamuju.

Kegiatan pawai karnaval tersebut yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Aladin S Mengga, selain diikuti oleh masyarakat secara umum juga melibatkan unsur TNI, Kepolisian, Pelajar tingkat SLTP dan SLTA, Mahasiswa dari beberpa Universities dan Sekolah Tinggi, yang  diiringi oleh Dram Band.

Dalam iring-iringan peserta pawai karnaval tersebut turut pula terlihat, Mayor Sahabbudin, Kapolres.Mamuju, AKBP Eko walgianto yang di dampingi Wakapolres, Kepala BNN Sulbar, Suparman. Ibu ketua Tim penggerak PKK Prov Sulbar, Hj. Enny anggraeni, serta Kadis Olahraga dan Pariwisata Prov Sulbar, Herdin ismail.

Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Aladin S Mengga dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Karnaval kita kali ini merupakan wujud komitmen kita semua untuk turut berperan serta dalam menyatakan perang terhadap narkoba. Selain itu Karnaval ini juga membuktikan bahwa narkoba adalah musuh kita bersama,” tegasnya.

Usai pelaksanaan pawai keliling, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara pagelaran seni dan budaya yang dipusatkan di pelataran rumah adat Kabupaten Mamuju sekaligus pembubuhan tandatangan dalam rangka mendukung gerakan anti narkoba yang di awali oleh Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat dan berturut-turut di ikuti pejabat lainnya.(AL)