Wagub Sulbar Apresiasi Kegiatan BUMN Dan Kodim 1418 Mamuju Di Sulbar

499

Mamuju – LK, Wakil Gubernur, Aladin S. Mengga , saat memberikan sambutan dalam kegiatan bedah rumah yang diselenggarakan oleh BUMN dan Kodim 1418 Mamuju mengatakan program ini patut kita syukuri, sebagai salah satu bentuk lain dalam merayakan kemerdekaan yang ke 71.

“Saya berharap kegiatan BUMN bisa dilaksanakan tiap tahun, sebagi bentuk kepedulian Negara secara ril kepada masyarakat.” Tutur Wakil Gubernur dalam Acara peresmian Beda rumah yang dilakukan di Kecamatan Simboro.

Selain Wakil Gubernur turut pula hadir perwakilan BUMN, Bapak Dian Ediono, Kepala Bagian Vp, Kalimantan, Sulawesi, Papua Resion PT Garuda (PerseroTbk). Dalam sambutannya Ediono mengatakan bahwa kehadiran BUMN nyata karna masyarakat, olehnya BUMN hadir untuk Masyarakat.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian BUMN terhadap Veteran, kami bangga terhadap mereka, karna dengan pengorbanan, baik jiwa, raga maupun materi terhadap negera ini, kita sampai saat ini bisa merai kemerdekaan” Terang Dian Ediono.

Ediono menambahkan bahwa dalam program ini, ada sekitar empat puluh rumah veteran dan masyarakatyang akan di bedah bersama Kodim dan BUMN, kita berharap program beda rumah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. (MUL /AL)