Wakapolres : Cuaca Buruk Tidak Jadi Penghalang

64

Majene, LensaKhatulistiwa.com – Kesehatan adalah hal mutlak bagi seluruh manusia, untuk menjaganya tidak hanya pola hidup sehat dan makanan bergizi, namun juga diselingi dengan olah raga yang cukup agar tubuh tetap bugar dan vit untuk menunjang seluruh aktivitas yang dilakukan setiap hari.

Penuturan ini, dijelaskan Wakapolres Majene AKP Ujang Saputra setelah memimpin kegiatan olahraga pagi, di sekitar Stadion Prasamya Majene, Jumat (12/11/2021).

“Olahraga ini dilakukan setelah apel pagi, yang dimana pelaksanaannya sudah rutin dilakukan setiap Jumat guna menjaga kestabilan, kebugaran dan kesehatan kita semua personel Polres Majene,” terangnya.

Cuaca yang sering berubah dan tidak menentu lanjutnya, dapat menjadi salah satu biang dari menurunnya imun tubuh sehingga rentang terserang penyakit. Untuk itu, walaupun cuaca kurang mendukung kebugaran tubuh harus tetap dijaga agar dalam pelaksanaan tugas setiap hari tidak mengalami kendala.

“Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sehingga melalui olahraga ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa personel Polres Majene, agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, dengan tubuh yang sehat dan bugar maka pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dapat dikerjakan secara maksimal,” pungkasnya.(Ahi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here