Wakil Ketua DPRD Sulbar Tinjau Abrasi di Tinambung

41

POLMAN, Lensakhatulistiwa.com — Wakil Ketua DPRD Sulbar, Usman Suhuriah  turut mendampingi Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengunjungi sekira 50 warga Dusun Ga’de Desa Tangnga-Tangnga, Kecamatan Tinambung, Polman, yang terdampak abrasi pantai, Minggu (10/1/2021).

Usman Suhuriah mengatakan yang ikut dalam rombongan, berterima kasih terhadap Gubernur yang telah memberikan perhatian kepada warga yang terdampak abrasi. Usman sepakat dengan wacana relokasi serta perbaikan tanggul pemecah ombak.

Dengan begitu warga yang bermukim di tempat tersebut tidak terus terancam banjir pasang terutama saat musim angin barat.

“Sudah seharusnya dilakukan perbaikan tanggul penahan ombak untuk meminimalisir dampak lebih besar,” tutur Usman.

Usman Suhuriah mengemukakan, tempat tersebut membutuhkan perbaikan tanggul penahan ombak agar warga yang bermukim di tempat tersebut tidak terus terancam banjir pasang terutama saat musim angin barat. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur telah memberikan perhatian kepada warga setempat.

” Warga yang bermukim di situ terus-menerus terancam banjir pasang, apalagi saat musin angin barat. Makanya, di tempat itu dibutuhkan perbaikan tanggul penahan ombak yang pernah ada disitu. Saya sepakat dengan wacana relokasi serta perbaikan tanggul pemecah ombak. Dengan begitu warga yang bermukim di tempat tersebut tidak terus terancam banjir pasang, ” kata legislator Golkar itu. */adhie

(Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here