Warga Monginsidi Sempat Di Gegerkan Mayat Pria Di Kamar kosnya

585

Mamuju – LK, Warga Jl. Monginsidi Kota Mamuju, Malam tadi sempat digegerkan oleh penemuan mayat seorang Pria Muda dalam kondisi gantung diri didalam kamar kosnya.

Menurut salah satu warga monginsidi, Wawan mengatakan bahwa dirinya kaget saat mendengar teriakan minta tolong dari salah satu rumah kos di kompleksnya.

” Saya waktu kejadian lagi berada di depan penjualan milik orang tua saya, tiba-tiba terdengar jeritan orang minta tolong dan menagis histeris. Mendengar hal itu saya dan beberapa warga langsung bergegas lari menghampiri orang yang berteriak, ” Kata Wawan.

Wawan menuturkan, saat kejadian, pintu kamar kos korban tertutup rapat, dan saat saya melihat kejendela kos korban saya lihat korban dalam kondisi tergantung. Setelah itu, saya dan beberapa warga segera mendobrak pintu kos korban yang dikunci dari dalam.

Saat berada di dalam kos korban lanjutnya, saya awalnya takut untuk menurunkan jasad korban sehingga menunggu pihak berwajib datang. Tak berberapa lama berselang pihak kepolisian datang dan kami pun disuruh keluar dari TKP.

” Yah saat polisi datang kami langsung disuruh meninggalkan Tempat Kejadian ” Kata Wawan.

Dari pengamatan langsung di TKP, Nampak Ratusan orang memenuhi jalan Monginsidi sehingga kemacetan pun sempat terjadi, berselang beberapa menit setelah jasat korban di bawah ke Mobil Ambulance untuk di Otopsi.

Hingga saat ini, mayat pria yang bernama Prasliadi Umur 23 Tahun asal Bonehau tersebut, masih berada di RSUD Mamuju untuk diotopsi. (AND/AL)