Yasin Ajak Petani Mateng Gunakan Tekhnologi

645

Mamuju Tengah – LK, Hadir dalam pelaksanaan penanaman Jagung  Perdana Provinsi Sulawesi Barat yang dipusatkan Di Kabupaten Mamuju Tengah, Wakil bupati bantaeng, Drs.H.Muh. Yasin, MT mengajak masyarakat mengunakan tekhnologi pertanian.

Dikatakannya bahwa dengan menggunakan tekhnologi pertanian hasilnya akan berbedah dengan yang tidak menggunakan tekhnologi sama sekali terutama dari segi hasil produksi dan percepatan produksi hasil pertanian.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah agar menggunakan tekhnologi pertanian sehingga produksi jagung di daerah ini lebih cepat dan maksimal apalagi dengan adanya tantangan MEA di harapkan petani didaerah ini lebih mandiri,” Kata Yasin.

Yasin juga optimis kedepan Kabupaten Mamuju Tengah sebagaimana yang diharapkan oleh Bupati Mamuju Tengah, H.Aras Tammauni, bisa menjadi penghasil komuditi jagung terbesar di Provinsi Sulawesi Barat apalagi dengan adanya dukungan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, H.Anwar Adnan Saleh.(MM/AL)